Boomee

Dari 7 Ciri Cabe Cabean sampai 7 Ciri Baru Jadian

Dari 7 Ciri Cabe Cabean sampai 7 Ciri Baru Jadian

Mau tahu ciri-ciri cewek cabe cabean? Atau mau tahu ciri-ciri orang baru jadian? Silakan tengok kanal Youtube Nyunyutube. Di sana, semua pertanyaan tersebut akan dijawab secara kocak, dan sudah pasti “mengena”.

Nyunyutube menyajikan berbagai karya gokil dari sekumpulan anak muda kreatif yang tergabung dalam kelompok Nyunyu. Salah satu kreasi andalan mereka–dan yang sangat disuka penonton social media–adalah serial video 7 Ciri.

Dalam serial tersebut, anak-anak Nyunyu mencoba memaparkan fenomena sehari-hari di kalangan remaja masa kini lewat pendekatan 7 ciri khas, seperti 7 ciri cabe cabean, 7 ciri cewek “lemot”, hingga 7 ciri orang baru jadian.

Nah, kami memilih 7 karya anak-anak Nyunyu yang kami anggap terkocak dan terpopuler. Ini untuk membantu Anda, pembaca sekalian, memahami fenomena anak muda sekarang ini.

Selamat menikmati dan tersenyum-senyum.
 




 

7 Ciri Cabe Cabean


Mulai tayang: 17 November 2014 | Sudah ditonton 2,9 juta kali

Belakangan populasi cabe-cabean meningkat pesat di sekitar kita. Pernah nemu yang beginian nggak di sekitar kalian?

 

7 Ciri Cewek Lemot


Mulai tayang: 20 Oktober 2014 | Sudah ditonton 650 ribu kali

Ditanya sekarang, dijawab lusa. Diajak becanda, malah nangis. Diajak ngobrolin soal politik, langsung migren. Itu adalah beberapa hal yang sering terjadi saat kita bertemu dengan cewek lemot.

 

7 Ciri Terong Terongan


Mulai tayang: 17 Maret 2015 | Sudah ditonton 580 ribu kali

Setelah heboh dengan 7 ciri cabe-cabean. Sekarang nyunyu bakal nyeritain kisah para terong-terongan yang selalu ada dalam kehidupan para cecabean.

 

7 Ciri Anak Kosan


Mulai tayang: 15 Desember 2014 | Sudah ditonton 650 ribu kali

Jangan ngaku anak kosan kalo belom nyobain hal-hal ini di video ini.

 




 

7 Ciri Pacar Mau Putus


Mulai tayang: 14 Januari 2015 | Sudah ditonton 455 ribu kali

Setiap hubungan itu gak pernah lepas dari masalah. Nah, kalian bisa liat disini, jangan-jangan salah satu cirinya lagi dilakuin sama pasangan kalian.

 

7 Mitos Batal Puasa


Mulai tayang: 16 Juli 2015 | Sudah ditonton 414 ribu kali

Biasanya, kalian-kalian yang sengaja batalin puasa karena gak tahan sama panggilan perut suka lakuin hal-hal ini. Bener gak?

 

10 Kalimat yang Dipakai Untuk Putus


Mulai tayang: 22 November 2014 | Sudah ditonton 363 ribu kali

Putus membutuhkan alasan. Terlepas dari masuk akal atau nggak (seringnya sih nggak masuk akal), tapi mau nggak mau ya harus begitulah jalannya. Ini dia 10 kalimat yang paling sering dipakai buat putus.

 

BACA JUGA: Mengintip Foto-Foto Syur di Akun Instagram Ariel Tatum

 

7 Ciri Orang Baru Jadian


Mulai tayang: 16 februari 2015 | Sudah ditonton 338 ribu kali

Kalian udah tau lah yaa gimana sih ciri-ciri orang baru jadian? Nah buat kalian yang kemarin abis valentine dan dapet pacar baru udah se mesra ini belum?

 

7 Keuntungan Jadi Cowok Tinggi


Mulai tayang: 29 Agustus 2014 | Sudah ditonton 322 ribu kali

Romantis bisa dipelajarin, pengertian bisa dilatih, tapi tinggi? Cuma sekali seumur hidup! Jangan sampe kamu menyesal. Soalnya, kalau kamu tinggi, kamu bisa dapetin keuntungan-keuntungan ini.

 

7 Ciri Cewek Sporty


Mulai tayang: 29 Agustus 2014 | Sudah ditonton 115.905 kali

Cewek cantik udah biasa, cewek pintar juga biasa, cewek biasa aja lebih biasa lagi. Tapi kalau cewek sporty, itu baru luar biasa. Bikin yang cowok-cowok klepek-klepek dan pengin ngajak lari… ke pelaminan. Tsahh~

 

BACA JUGA: 10 Foto Hot Awkarin di Akun Instagram Pribadi-nya

Tentang Kelompok Nyunyu

Aktivitas online kelompok Nyunyu dimulai pada Februari 2012, melalui kehadiran sebuah situs untuk anak muda. Ini adalah wadah bagi para remaja (dan juga mereka yang sudah tua tetapi masih merasa muda) untuk menghabiskan waktu.

Nyunyu.com merupakan website nyeleneh untuk anak muda dan dari anak muda sendiri. Di situ, mereka bebas berkreasi, menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, serta mengekspresikan diri.

Slogan unik kelompok Nyunyu: “Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting”.

Sementara itu, nyunyu.com mengupas berbagai informasi tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, serta aneka hal lain yang akrab dengan dunia anak muda.

Pastinya, di situs tersebut (sebagaimana di video-video youtube mereka) “ada yang benar-benar benar” dan “ada yang benar-benar nggak benar”. Gokil, memang.
 

BACA JUGA: Kumpulan Foto Cantik dan Seksi Natasha Wilona di Akun Instagram Pribadinya

 

Menurut kamu, artikel ini
  • 4
  • 0
  • 6
  • 0
  • 0
Bagikan artikel ini

Beri komentar

© Copyright 2016 - Boomee.
Jl. Kerinci 1 No. 2, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan 12120 - Indonesia
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE