Boomee

Curhatan Lirih Egi John untuk Marshanda Lewat Instagram

151201-boomee-marshanda

Aktor Egi John Foreisythe menjadi perbincangan netizen dunia maya pada Senin (13/9) setelah mengunggah foto berisi curhat tentang Marshanda di Instagram.

Secara mengejutkan, Egi menuliskan kata-kata panjang lebar penuh emosi pada sebuah foto di akun Instagram miliknya, @mregijohn.

Dalam foto tersebut, Egi memberikan tudingan bahwa Marshanda telah berselingkuh dan seorang perempuan materialistis. Egi juga sengaja melakukan mention ke akun Instagram milik Marshanda, @marshanda99.

Uniknya, tak berhenti sampai Marshanda saja, Egi juga melakukan tag kepada akun Instagram Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan Walikota Bandung Ridwan Kamil.

@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw. Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua. Jelasin dong akhirnya krn gw jijik alias geli elo punya penyakit kelamin gw minta kita putus break dulu 2 hari kasih gw waktu buat istiqoroh. Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain? Baru juga putus sehari masa langsung jadian sama cowo laen? Berarti elu udh on going kan padahal lagi gw lamar mau nikah (tega amat lo apalagi gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!! Sebelom lo mau edukasi edukasian mental illness lah atau motivasi gak jelas lo lakuin Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu. Semua yang gw tag jadi saksinya ayo sini gak takut gw. Enak enakan lo belaga manis di bibir, orang orang benci sama gw atau jijik sama gw gak masalah krn gw udah mau kasih contoh buat lo klo mau jadi hitam yaa hitam aja putih putih aja jgn abu abu. Gw pilih hitam bejat rusak alay norak tapi gw jujur.

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀John Foreisythe (@mregijohn) on

Curhatan Egi tak hanya terungkap pada satu foto di atas. Jika memantau Instagram Egi, ia sempat menyindir sang kekasih lewat sederet foto sebagai ekspresi rasa kecewanya.

#nasihat #prinsip #pembimbing #lakilaki • http://www.youtube.com/watch?v=GLbVhJve-no&sns=em • Tanpa Mengurangi Rasa Hormat Terhadap Wanita apalagi Merendahkan Wanita ?

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀John Foreisythe (@mregijohn) on

Beberapa foto yang juga ramai diperbincangkan kini telah dihapus, yaitu satu foto tangkapan layar percakapan Egi dengan Marshanda soal pembayaran listrik, dan satu lagi foto tangkapan layar artikel berita tentang mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Namun, foto-foto tersebut sudah kepalang beredar dan banyak diunggah ulang oleh netizen lain. Terlihat pada foto percakapan bahwa Egi dikirimkan tagihan listrik dan pembayaran apartemen oleh Marshanda.

Sementara pada foto berita, Egi mengaku menyesal tidak mau mendengarkan nasihat dari Ben soal Marshanda.

Usai bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda memang dikabarkan menjalin cinta kasih dengan Egi. Hubungan Egi dan Marshanda berstatus ‘putus-nyambung’ karena sering dilanda cekcok.

Duhh minceu dapat tag kek gini. Harus di posting gak eaaaaa #siapinkuaci #siapinregginang #gulakopijanganlupa

A photo posted by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on

Tontonan baru siapin kacang dah?? #egijohn #benkasyafani #trendingtopik #lambeturah

A photo posted by lambeturah (@lambe_turah_) on

Egi mendapati Marshanda sedang asyik kencan dengan laki-laki lain lewat sebuah foto dari akun Instagram @lambe_turah, akun anonim yang populer karena konten-konten gosipnya. Diduga karena foto tersebut lah Egi jadi mengamuk di media sosial.

Besarnya perhatian publik terhadap foto-foto unggahan Egi tak membuat Marshanda panik. Kepada detikcom, perempuan yang terkenal karena perannya di sinetron Bidadari tersebut mengaku santai.

“Saya sih santai saja, saya sengaja nggak mau ngepost apa-apa di Instagram saya untuk membalas,” ujar Marshanda pada Selasa (13/9).

Menurut ibu dari Sienna itu, dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa tidak mau membalas apa-apa yang telah ditudingkan padanya.

“Karena saya nggak mau terkesan menciptakan sensasi apa-apa. Toh saya juga merasa nggak berbuat salah apa-apa, ya saya tenang saja,” jawabnya lagi.

Sementara itu, Egi belum membuat keterangan kepada media hingga berita ini diturunkan.

Menurut kamu, artikel ini
  • 1
  • 0
  • 0
  • 0
  • 0
Bagikan artikel ini

Beri komentar

© Copyright 2016 - Boomee.
Jl. Kerinci 1 No. 2, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan 12120 - Indonesia
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE