Boomee

Perut Lapar Tanpa Pacar

 

katasmit_cropped

*baca pertanyaan* *roll eyes*

*baca pertanyaan lagi* *roll eyes lagi*

*baca pertanyaan ketiga kali* *ajak sekompleks roll eyes berjamaah*

HAREE GENEEE MAU MAKAN AJA NUNGGUIN PACAAAARRRRR??? OJO KOYO WONG SUSAH THO CAH AYUUUU!!!

*atur napas* baek baek besok mo napas juga nungguin pacar dateng dulu. HAAAFFFTTT~

Maap emosionil.

Emang kayaknya hari Sabtu tuh ngundang kegalauan banget yah, apalagi kalo buat yang jomblo.

Sementara jiwa-jiwa beruntung yang punya pacar dan tak terpisah jarak dan waktu lagi sibuk-sibuknya memadu kasih, mahkluk-mahkluk kurang beruntung yang dilaknat menjomblo terpaksa nyibukin diri nontonin kucing kawin atau ngobrol sama hansip.

Huhu. Ciyan.

Buat mbaknya, saran gue sih cuma satu, KALO LAPER YA MAKANNNN~ Janganlah gak punya pacar jadi alasan untuk mengganggu kegiatan makan, kalo gak punya duit tuh BARU PUSIIING! haftttttt.

Oh iya satu lagi. Ini ada lagi term “Jomblo Geografis” nih maksudnya apa yah? Lo jomblo dalam koordinat geografis tertentu apa gimana ya? Atau ini ada semacam konspirasi alam semesta untuk menciptakan kelas-kelas tertentu dalam kasta kaum jomblo untuk membedakan jenis-jenis kondisi Jomblo selain Jomblo Ngenes? Gitu?

YAELAH MBLOOOOOO hahahahahahahahaha bisa gituuuuuuu

Eh maap maap hahahahah no offense ya buat yg lagi ga punya pacar. Kalau anda religius, ingatlah bahwa Tuhan tidak akan memberikan cobaan lebih besar daripada yang mampu ditanggung oleh umatnya, jadi nikmatin ajaaaa tu anyep anyep kegalauan malam minggu.

Kalo anda gak religius, ingatlah.. Apa ya? Ya pokoknya ingatlah apa yang mampu memotivasi kalian untuk tetap jadi jomblo bermartabat gitu.

Sebelum berpisah, daripada bingung mo makan tapi gak ada pacar, mending lo ikut ginian, mayan loh! Selain bisa kenyang, lo bisa terkenal dan siapa tau bisa nemu pacar! Ahhh, see, satu suap dua tiga pulau terlampaui! Selamat mencoba!

Dan, ehm, selamat malam minggu, mblo-mblo sekalian ;*

 

katadidit_cropped

Pacar Bukan Restoran

Makanlah karena lapar, bukan karena pacar.

Makan tak harus menunggu kekasih. Karena kalau sakit, perutmu lah yang perih.

Urusan perut jangan dicampur urusan hati. Lupa makan seminggu, nanti kau bisa mati.

Makan apapun terserah kamu. Tapi satu hal yang harus kamu tahu…

Bahwa semua orang punya peranan. Tetapi pacar, bukan restoran.

 

Menurut kamu, artikel ini
  • 0
  • 0
  • 0
  • 0
  • 0

Beri komentar

© Copyright 2018 - Boomee.
Jl. Dempo I No. 47, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan 12120 - Indonesia
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE