Boomee

Kalau Kamu Jomblo, Kamu Jenis yang Seperti Apa?

jomblo

Kalau Kamu Jomblo, Kamu Jenis yang Seperti Apa?

Kita tahu, jomblo alias “tidak punya pacar/pasangan” sudah jadi status yang lazim, khususnya di kalangan anak muda, dan bahkan sudah masuk budaya populer sebagai sebuah film.

Meski pada mulanya dianggap negatif, dipandang sebagai suatu kekurangan, dan menjadi bahan olok-olok, secara perlahan hidup tanpa pasangan menjadi sesuatu yang biasa. Memang, ada yang bilang sendirian itu nggak enak, karena nggak ada teman spesial untuk berbagi kisah sedih maupun senang. Tetapi, tak sedikit pula yang bilang sendirian itu asik, karena tidak terikat.

Yang mungkin jarang diketahui, “single” itu tidak unik. Ada banyak jenisnya. Nah, sekarang, yuk kita cari tahu, seandainya kamu tidak punya pasangan (atau memang sedang sendiri), kamu itu jenis yang seperti apa.




Kamu Termasuk Jenis Jomblo Seperti Apa?

    1. Sendirian
    2. Sama Keluarga
    3. Sama Beberapa Teman Dekat
    1. Rame-rame Sama Siapapun
    2. Lebih Suka Nonton di DVD atau Download
    3. Gak Suka Nonton Film
    1. Suruh supir taksi lewat jalan tikus.
    2. Cari info penyebab macet di jejaring sosial.
    3. Ngasih kabar bakal telat ke tempat tujuan.
    1. Menyesal, karena harusnya bisa mengambil rute lain.
    2. Menggerutu di jejaring sosial.
    3. Ya pasrah, emang mau gimana lagi?
    1. "Welcome to the club!"
    2. Ikut nangis bareng, sharing perasaan.
    3. "Ya udah kalian berteman aja baik-baik."
    1. "Tandanya emang dia bukan yang terbaik buat kamu. You deserve better."
    2. "Biarin aja lah! Ketahuan kan emang dia aslinya brengsek!"
    3. "Mending sekarang kamu fokus dulu aja sama aktivitas kamu"
    1. Langsung bales bilang kangen juga nggak pake basa basi.
    2. Gak usah dibales, paling mau jualan barang.
    3. "Ya ampun! Udah lama banget! Apa kabar?"
    1. Dibales, tapi lama, dan tanya langsung keperluannya apa.
    2. Minta pendapat teman karena bingung harus ngapain.
    3. "Hmmm, pasti dia mau curhat lagi…"
    1. "Duh, semoga besok si dia udah mau ya gue gandeng."
    2. "Ah, itu lagi manis-manisnya aja, entar juga putus!"
    3. *biasa aja*
    1. "Romantis sih, tapi muka cowoknya/ceweknya kok gitu?"
    2. "Aduh kan, jadi inget pas mesra sama mantan…"
    3. "Mmm.. Gue kapan ya?"

Kalau kamu jadi jomblo, kamu jomblo seperti apa, sih?

  1. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Susah Move On
    Kamu sulit melupakan kenangan indah yang sudah kamu lalui, karena kamu benar-benar menikmati masa itu.
    Terus mengenang memang bisa menyakitkan, tapi kamu harus bisa menikmatinya, dan menjadikan itu pelajaran hidup. Di sisi lain, kalau pacaran, kamu sangat mungkin adalah pasangan yang super setia!
  2. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Friendzone
    Kamu mungkin sering menolong dan baik kepada seseorang , tapi kamu kadang menaruh harapan untuk mendapatkan perlakuan lebih dari orang tersebut.
    Karena harapan itu, kamu mungkin sering merasa kecewa, sebab banyak yang tidak bisa memenuhinya.
    Di sisi lain, kamu punya bakat untuk membuat orang merasa senang karena diperlakukan istimewa.
  3. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Menahun
    Kamu sudah terbiasa dengan kesendirian, meskipun sebenarnya kamu merindukan kasih sayang dari orang lain. Kamu mungkin tidak jarang merasakan kesepian. Di sisi lain, kamu adalah orang yang cukup mandiri dan bisa berjuang sendiri menghadapi dunia ini!
  4. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Baru Putus
    Kamu belum terbiasa dengan kondisi terpisah dari orang yang dekat denganmu. Perasaan yang kamu mungkin rasakan sangatlah kaya. Kekecewaan, kesedihan, kelegaan, atau bahkan kerinduan mungkin sekali kamu rasakan. Di sisi lain, kamu harus bisa mengekspresikan emosimu dan menikmatinya juga, karena itu adalah bagian dari perjalanan hidupmu!
  5. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Santai
    Kamu mengetahui berbagai konsekuensi dari pilihan-pilihan hidupmu. Kamu punya rencana hidup yang cukup jelas, sehingga kamu bisa terpaku mengikuti alur yang kamu buat sendiri. Di sisi lain, kamu memang perencana yang baik, sehingga apapun yang terjadi biasanya sudah ada di dalam rencana dan perhitunganmu!
  6. Kalau kamu jomblo, kamu adalah Jomblo Banyak Mau
    Kamu punya banyak kriteria yang harus dipenuhi, dan kriteria-kriteriamu itu tidaklah mudah. Kamu cukup perfeksionis sehingga bahkan kamu pun suka merasa kesulitan dan kesal sendiri ketika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginanmu. Di sisi lain, kamu mengetahui apa yang kamu mau, kamu punya pendirian yang teguh dan cenderung menolak untuk menurunkan standar, demi yang terbaik menurutmu.
Share Hasil Quiz
Menurut kamu, artikel ini
  • 133
  • 21
  • 45
  • 8
  • 6
Bagikan artikel ini

Beri komentar

Please enter the CAPTCHA text

© Copyright 2016 - Boomee.
Jl. Kerinci 1 No. 2, Kebayoran Baru.
Jakarta Selatan 12120 - Indonesia
Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE